KERJAIN PR..  

Posted by: rhialiah in

Setelah nunggak beberapa hari, bahkan mencapai hitungan minggu, akhirnya saya akan berusaha menyelesaikan PR dari seorang sahabat asmaralife.. Tapi, sebelumnya saya mau mengucapkan makasih yang sebesar-besarnya kepada seorang IRWAN MAING dalam hal ini adalah salah satu dosen yang mengarahkan saya untuk menapaki sesuatu yang lebih berharga dan pastinya beliau tidak segan membagi ilmu yang dimilikinya serta memberikan perassan yang lebih berharga dari sekedar Mahasiswa dan Dosen, pak Irwan telah memberikan persahabatan yang sangat berharga, baik dari dirinya sendiri maupun dengan orang-orang yang saat ini mulai saya kenal melalui Bog..

Tugasnya seperti ini :
1. Setiap Blogger wajib memuat peraturan ini
2. Setiap Blogger memulai dengan 10 fakta/kebiasan tentang dirinya
3. Blogger-blogger yang dibubuhi tanda perlu untuk menulis tentang diri mereka di blognya sendiri mengenai sepuluh fakta/kebiasaan mereka dan memuat peraturan ini. Pada akhir blog, kamu perlu memilih sepuluh orang untuk dibubuhi tanda dan daftar nama mereka
4. Jangan lupa meninggalkan komentar untuk mereka yg ditandai dan undang mereka untuk membaca blog kamu.


Nah, saya akan mulai menjawab tantangannya..
1. Nama lengkap saya Hijriah Aliah, biasanya orang-orang terdekat saya panggilnya Rhia, saya anak ke 5 dari 6 bersaudara, sejak lahir sampe sekarang saya masih betah tinggal di Makassar.

2. Kalo ngomong tentang cita-cita, sebenarnya dari saya mulai ngerti maksudnya apa itu cita-cita hati kecilku sih maunya menjadi seorang Dokter spesialis penyakit dalam, tapi sejak Bapak ke surga saya mulai berfikir yang penting my single Mom bahagia itu berarti cita-cita terbesar dalam hidup saya adalah untuk melihat hal tersebut.

3. Dan ternyata hal itu sangat sulit.. Bagi kita kebahagiaan orang tua adalah kebanggaan seorang anak, tapi kesuksesan seorang anak adalah kebanggaan orang tua dan hal inilah yang belum mampu saya wujudkan. Karena setelah lulus SMU pun saya belum mempunyai arahan hidup.

4. Setelah 2 tahun gak ngapa-ngapain akhirnya saya memutuskan untuk kuliah di salah satu Akademik di Makassar tepatnya di AMIK Profesional Dipanegara, dan dari sinilah akhirnya saya memikirkan untuk merencanakan masa depan yang sesuai dengan kemampuan dan bidang yang memang seharusnya saya geluti. Ya..kalo bisa sih saya menjadi salah satu karyawan Bank terkenal atau perusahaan swasta yang memang bisa membantu saya dalam hal pengembangan kemampuan akademik yang telah saya dapatkan.

5. Saya termasuk orang yang simple, termasuk dalam berteman, tapi tergantung orang-orang yang ada di sekitarku

6. Rada sensitive,yap.. terlebih sama orang yang saya sayang,terutama pacar..

7. Ngomong masalah pacar, saat ini saya sedang kasmaran sama seorang cowok yang sejak 3 tahun yang lalu mengisi hati, kepala, mimpi, bahkan kantong,eit gak deh, saya bukan termasuk cewe matre koq.. ya..sekalipun kita menjalani hubungan jarak jauh, bukan berarti itu menjadi halangan buat kita berdua..

8. Soal selera, saya termasuk cewe yang gak pemilih, yang jelas cowo yang ada dalam hidup saya sekarang merupakan Super Hero buat saya, bahkan Spiderman ataupun Superman kalah sama dia, karena dia bisa menjadi segala-galanya untuk saya… I JUST WANNA SAY “ I REALLY LOVE HIM “..

9. Karena shio saya macan jadi mungkin karena pengaruh ini terkadang saya dinilai rada galak sama ponakan sendiri..

10. Setelah lulus kuliah saya berharap keinginan untuk membahagiakan my single mom bisa terwujud, AMIIIN..

Alhamdulillah..
Akhirnya selesai juga PR dari seorang Asmar, dan waktunya saya memberikan PR juga ke 10 blog dibawah ini...
1.http://dadank22.blogspot.com
2.http://tarfiqlou85.blogspot.com
3.http://gununglokon.blogspot.com
4.http://shakide.blogspot.com
5.http://imha1088.blogspot.com
6.http://mlhyanha61.blogspot.com
7.http://mhi4cut33.blogspot.com
8.http://eriquee06.blogspot.com
9.http://a12hulk.blogspot.com
10.http://awhyjie.blogspot.com

Selamat mengerjakan sahabat-sahabatku..
I Love U All…


This entry was posted on Sabtu, November 29, 2008 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

1 komentar

Posting Komentar